Lupa password
     

Jejaringsosial.com adalah sebuah situs jejaring sosial, berbasis persaudaraan & alat komunikasi daerah

Buat Akun

 


Umur anda sudah diatas 13 tahun?
Jika masih dibawah 13 tahun, pilih Belum dan akan mendapatkan formulir membutuhkan izin & pengawasan orang tua/wali/guru yang harus diisi, dihalaman selanjutnya

Saya telah membaca dan setuju dengan Peraturan, Syarat & Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi



 

 

 

 

 

 

tiaseptiani
tiaseptiani
Profil
Nama
Tia Septiani
Jenis Kelamin
Perempuan
Hubungan
Menikah
Propinsi
Banten
Agama
Islam
Golongan Darah
B
Bentuk Tubuh
Kurus
Merokok
Tidak
Hobi & Minat
game & manga/anime
Bacaan Favorit
komik, novel
Hewan Favorit
kucing, hamster, kelinci, burung
Kepribadian/Sifat/Karakter
humoris dan mudah marah
Hal yang Tidak di Sukai
kebohongan
Pendidikan & Resume
Berita
Berita Saya
Jum, 31 Okt 14 00:00
Joko3769
Joko3769 jejaringkan berita bagi tiaseptiani

mbakkk
Rab, 29 Okt 14 11:55
satriaekamulya
satriaekamulya jejaringkan berita bagi tiaseptiani

tehh,,masa tadi di jalan ada cewe nyapa gni katanya,,
*ehh,,lu mirip hikatodw dah*,,

pengen kenalan tuh cewe pasti ia,, :)

non tia kan suka ama bahasa jepang,,tau hikatodw itu apa ga non?? bingung saiia,, :)
Sel, 28 Okt 14 16:25
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

ada yang tau obat asma yang bagus apa?
Sel, 28 Okt 14 16:06
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

mendung... kayaknya bakal hujan nih
Sel, 28 Okt 14 15:10
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

Kutip:
Oleh jamil
Kutip:
Oleh emon04
Di ciputat ada orang namanya LIWA kaya bangke
bangke apaan cieee...makanan apaan cie tuhhh
bangke itu bukannya yang bisa dimakan itu ya? yang singkong dikasih ragi??
Sel, 28 Okt 14 14:50
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

Minyak Ikan untuk Kucing dan Anjing Rp.30.000 di Petshop Kp.Sawah Baru
Sel, 28 Okt 14 14:06
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

lumayan panas siang ini ya, walaupun ga sepanas kemarin :D
Sel, 28 Okt 14 13:53
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi tiaseptiani

leherku kenapa ya? kasap gini kaya kulit mati... tapi ga gatel
Sel, 28 Okt 14 08:23
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi tiaseptiani

semoga suamiku baik-baik saja... Amin...
Sen, 27 Okt 14 16:32
agungsuhada
agungsuhada jejaringkan berita bagi tiaseptiani

Kutip:
Oleh tiaseptiani
Kutip:
Oleh agungsuhada
Kutip:
Oleh tiaseptiani
Kutip:
Oleh tiaseptiani
Kutip:
Oleh agungsuhada
Kutip:
Oleh tiaseptiani
Kutip:
Oleh agungsuhada
Kutip:
Oleh tiaseptiani
Kutip:
Oleh agungsuhada
listnya taruh sini aja, Rp1.000 aja perkomik ya?
waduh... 1000/komik kaya gorengan ja hehehehe

kondisi masih bagus ini, yg jelek-jelek udah dibuangin... listnya acak sih, ada conan, dragonball, serial cantik (percintaan), Naruto, Inuyasha, dll
Daripada dihargain kertas loakan
Harga borongan juga dong berapa, dibanding harga satuan
harga borongan nanti tia hitung dlu sama jumlah komiknya, soalnya jumlahnya blm tau pasti ada berapa

ada lagi, novel Harry Potter
Rp5ribu mah hampir seharga komik baru beberapa tahun lalu
Lagian sudah jarang sekali yg tertarik sama komik fisik sekarang, bisa baca gratis di internet ya, sulit sekali dijual
menurut tia 5000 udah murah, dimana-mana jual komik bekas itu 7000 ke atas, jarang banget yang 5000 kebawah
ini daftar komiknya yang tia rasa masih ada nilai jual

Detektif Conan 41, 42, 50, 68, 71

Naruto 36, 38, 39

Inuyasha 37, 39, 55, 56

Kungfu Boy 3, 4, 5, 9, 10, 12, 13, 14, 16, 17, 18, 25, 27, 33, 35

City Hunter 17, 18

Chocolate Chrismass

Zodiac Love

Aqua Age

Parfait Tic!

Hot Blooded Girl 23

Evergreen

My Brother

Golden Book

Biru

Lady Love 4, 8

Sweet Memory

Whistle in the heart

Rasetsu Flower 1, 2

Cats Eyes

Deamond Pretty

My Rival is My Love

Miracle Happens

Polka Dot Fabrig

Natural Angel

Say Yes

Yume No Tsuzuki

Reach My Star

Yokohama Shopping Blog 1~9

Doraemon Petualangan 3, 4, 6, 19

Doraemon 11, 24, 44

Flame Of Recca 6, 8, 24

Look love in the sky

After School

First Love

Follow your Dream

Jurassic Park

Off Side 19

Super Girl 4

Dragon Ball 4, 13, 15, 35

Kobochan 3


itu daftarnya, sebagian besar masih mulus (Terutama Naruto, Inuyasha, danYokohama Shopping Blog dan conan) dan ada beberapa yang sampulnya kotor (maklum dimasukin dus)

kalau beli semua tia kasih harga 300rb deh *maklum butuh duit wkwkwkwk
cuma berani Rp150.000 untuk semua, kalau boleh kasih tahu lagi
200 dah kak agung, tambahin 50 aja
tambah 50 ribu lagi kak agung... 200 ya ya...
ok deal, sold

Semua
Berita Silsilah
Kam, 30 Okt 14 16:00
jabir
jabir jejaringkan berita bagi jejaringsosial.com

Dompu daerah NTB kering dan panas
Kam, 30 Okt 14 14:13
danirifaldi
danirifaldi jejaringkan berita bagi ciputat

Selamat siang,,
Kam, 30 Okt 14 14:06
m_adlin.a
m_adlin.a jejaringkan berita bagi ciputat

Main bola di jjs
Kam, 30 Okt 14 14:06
m_adlin.a
m_adlin.a jejaringkan berita bagi ciputat

Main bola di jjs
Kam, 30 Okt 14 13:28
jejaringsosial.com
jejaringsosial.com jejaringkan berita bagi ciputat

alhamdulillah,ciputat hujan ringan,,udara jadi sejuk,,ditambah MTQ masih berlangsung di masjid agung al jihad,ciputat,,tambah sejuk dengan lantunan ayat-ayat al-qur'an yang
dibacakan,,
Kam, 30 Okt 14 13:28
jejaringsosial.com
jejaringsosial.com jejaringkan berita bagi ciputat

alhamdulillah,ciputat hujan ringan,,udara jadi sejuk,,ditambah MTQ masih berlangsung di masjid agung al jihad,ciputat,,tambah sejuk dengan lantunan ayat-ayat al-qur'an yang
dibacakan,,
Kam, 30 Okt 14 08:51
jejaringsosial.com
jejaringsosial.com jejaringkan berita bagi ciputat

Pembantu tukang satai berinisial MA ditangkap penyidik Bareskrim Polri, karena diduga menghina Presiden Jokowi melalui akun facebook.
“Sudah dari kamis pekan kemarin ditangkap,” 23,okt,2014.

lagi-lagi ia,, di jejaringsosial.com kami akan menjaga member agar tidak terjadi seperti
di jejaring sosial lainnya,,kami memantau postingan dari member,
dan akan langsung memblokir jika terjadi pelanggaran/hal yang sifatnya negatif,,

Jejaringsosial.com memiliki peraturan Untuk penggunaan yang sehat dan bermanfaat.
lihat Pesan Keamanannya di bagian paling bawah,, :)
Kam, 30 Okt 14 08:51
jejaringsosial.com
jejaringsosial.com jejaringkan berita bagi ciputat

Pembantu tukang satai berinisial MA ditangkap penyidik Bareskrim Polri, karena diduga menghina Presiden Jokowi melalui akun facebook.
“Sudah dari kamis pekan kemarin ditangkap,” 23,okt,2014.

lagi-lagi ia,, di jejaringsosial.com kami akan menjaga member agar tidak terjadi seperti
di jejaring sosial lainnya,,kami memantau postingan dari member,
dan akan langsung memblokir jika terjadi pelanggaran/hal yang sifatnya negatif,,

Jejaringsosial.com memiliki peraturan Untuk penggunaan yang sehat dan bermanfaat.
lihat Pesan Keamanannya di bagian paling bawah,, :)
Rab, 29 Okt 14 15:37
kayla
kayla jejaringkan berita bagi ciputat

Pijit pijit pijit
Rab, 29 Okt 14 14:02
jejaringsosial.com
jejaringsosial.com jejaringkan berita bagi tegarkurniawan

Kutip:
Oleh tegarkurniawan
Adlin pante waang jipong joki rendang sahelo
ada anak di ciputat bandel banget namanya tegar,, hehe

Semua




 
Logo & Tombol - Contact Us - Peraturan - Syarat & Ketentuan Layanan - Kebijakan Privasi