Lupa password
     

Jejaringsosial.com adalah sebuah situs jejaring sosial, berbasis persaudaraan & alat komunikasi daerah

Buat Akun

 


Umur anda sudah diatas 13 tahun?
Jika masih dibawah 13 tahun, pilih Belum dan akan mendapatkan formulir membutuhkan izin & pengawasan orang tua/wali/guru yang harus diisi, dihalaman selanjutnya

Saya telah membaca dan setuju dengan Peraturan, Syarat & Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi



 

 

 

 

 

 

tiaseptiani
tiaseptiani
Profil
Nama
Tia Septiani
Jenis Kelamin
Perempuan
Hubungan
Menikah
Propinsi
Banten
Agama
Islam
Golongan Darah
B
Bentuk Tubuh
Kurus
Merokok
Tidak
Hobi & Minat
game & manga/anime
Bacaan Favorit
komik, novel
Hewan Favorit
kucing, hamster, kelinci, burung
Kepribadian/Sifat/Karakter
humoris dan mudah marah
Hal yang Tidak di Sukai
kebohongan
Pendidikan & Resume
Berita
Berita Saya
Sab, 25 Okt 14 12:11
agungsuhada
agungsuhada jejaringkan berita bagi tiaseptiani

Kutip:
Oleh tiaseptiani
susu kucing dus sedang harga 50rb di toko petshop kampung utan
waha mahal amat susu buat kucing aja, mendingan beli susu buat anak/bayi ya
kucingnya ga bisa dikasih susu biasa aja untuk manusia atau susu sisa?
Sab, 25 Okt 14 12:11
agungsuhada
agungsuhada jejaringkan berita bagi tiaseptiani

Kutip:
Oleh tiaseptiani
ayo buat temen-temen yang punya kucing anggora betina yang siap kawin, tia tawarkan kucing anggora tia untuk jadi pasangan kawinnya, kucingnya lucu lho dan berbulu lebat... yang mau kucing betinanya di kawinkan hubungi tia aja ya


itu angora asli apa blasteran ti?
Jum, 24 Okt 14 22:04
aul12
aul12 jejaringkan berita bagi tiaseptiani

Oleh tiaseptiani:
ayo buat temen-temen yang punya kucing anggora betina yang siap kawin, tia tawarkan kucing anggora tia untuk jadi pasangan kawinnya, kucingnya lucu lho :D dan berbulu lebat... yang mau kucing betinanya di kawinkan hubungi tia aja ya :D



Klo sama ayam betina sy mau gk yah kucingnya....???
Jum, 24 Okt 14 16:05
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

ayo buat temen-temen yang punya kucing anggora betina yang siap kawin, tia tawarkan kucing anggora tia untuk jadi pasangan kawinnya, kucingnya lucu lho dan berbulu lebat... yang mau kucing betinanya di kawinkan hubungi tia aja ya



Jum, 24 Okt 14 15:51
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

susu kucing dus sedang harga 50rb di toko petshop kampung utan
Jum, 24 Okt 14 15:15
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi agungsuhada

Kutip:
Oleh agungsuhada
Kutip:
Oleh ekaherma
saya umur 19 thn berat badan 65-70 an trs tiggi badan nya 165an. saya berjilbab. nahh saya tuh bingung saya harus berpakain model gimana soalnya dengan umur 19 terkadang suka terlihat seperti ibu ibu apalgi saya gemuk.. itu juga salah satu ngebuat orang ngeliat saya jauh lebih tua. menurut km, saya harus pakai model kayak gimana ??? supaya terlihat sesuai umur, postur badan dan hijab saya..

oh ya ada lagi nih, sebentar lg temen kerja saya akan menikah nahh yang cocok pakaian seperti apa uat hadir ke pernikahannya itu. saya mau terlihat casual ajaaa dengan menggunakan celanatp saya bingung harus seperti apaaa ? tolong bantu yaaaa...
terima kasih lohhh
ada cara cukup mudah mungkin, pakai jilbab yang lebih modis & biasanya untuk anak muda, tapi tetao sesuai syariat islam
lalu juga tambahkan aksesoris yang biasa dipakai remaja putri masa kini untuk penegas aksen, misal bros

silahkan yang ingin nambahin lagi saudara2ku
tia kasih sedikit tambahan ya, sebaiknya hindari pemakaian jilab yang seperti ini, karena akan memberikan kesan lebih gemuk





lebih baik gunakan model jilbab yang seperti dibawah ini karena bisa mengurangi kesan gemuknya karena benar-benar menutupi kepala secara ketat





semoga bisa membantu
Jum, 24 Okt 14 15:06
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

duh jadi ga PD nih... :(
Jum, 24 Okt 14 14:51
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

semoga sore ini hujan lagi.. amin
Jum, 24 Okt 14 14:28
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi tiaseptiani

menjadi tulang punggung keluarga juga pasti memikul beban yang besar di pundaknya
Jum, 24 Okt 14 13:47
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi tiaseptiani

ketika kita menjadi orang yang di andalkan oleh orang lain apalagi oleh keluarga itu menjadi sangat membahagiakan karena kita bisa di percaya oleh mereka, namun kadang jal itu juga menjadi suatu beban yang sangat besar karena kita memikul hampir keseluruhan tanggung jawab yang mungkin sebenarnya sulit untuk dilakukan

Semua
Berita Silsilah
Sab, 25 Okt 14 12:11
agungsuhada
agungsuhada jejaringkan berita bagi tiaseptiani

Kutip:
Oleh tiaseptiani
susu kucing dus sedang harga 50rb di toko petshop kampung utan
waha mahal amat susu buat kucing aja, mendingan beli susu buat anak/bayi ya
kucingnya ga bisa dikasih susu biasa aja untuk manusia atau susu sisa?
Sab, 25 Okt 14 12:11
agungsuhada
agungsuhada jejaringkan berita bagi tiaseptiani

Kutip:
Oleh tiaseptiani
ayo buat temen-temen yang punya kucing anggora betina yang siap kawin, tia tawarkan kucing anggora tia untuk jadi pasangan kawinnya, kucingnya lucu lho dan berbulu lebat... yang mau kucing betinanya di kawinkan hubungi tia aja ya


itu angora asli apa blasteran ti?
Jum, 24 Okt 14 22:41
jamil
jamil jejaringkan berita bagi ciputat

Semoga di ulang tahun islam ini 2014 1muharam 1436hijriah khususnya untuk orng islamdi dunia selalu damai dan tentram selalu jngan ada perang sesama islam itu sendiri.amin
Jum, 24 Okt 14 21:05
jamil
jamil jejaringkan berita bagi ciputat

Batu bacan kecil bgt harganya lumayan juga 500rb...bukan main dh...mantap
Jum, 24 Okt 14 19:07
jamil
jamil jejaringkan berita bagi ciputat

Om melly lumayan juga main billiardnya...hehe
Jum, 24 Okt 14 16:54
jamil
jamil jejaringkan berita bagi ciputat

kucingnya di kawinin sama kucing garong mau gk yuaaaa ...hehee
Jum, 24 Okt 14 16:46
jamil
jamil jejaringkan berita bagi ciputat

cuaca sore ini di ciputat adem ayem...thx
Jum, 24 Okt 14 16:05
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

ayo buat temen-temen yang punya kucing anggora betina yang siap kawin, tia tawarkan kucing anggora tia untuk jadi pasangan kawinnya, kucingnya lucu lho dan berbulu lebat... yang mau kucing betinanya di kawinkan hubungi tia aja ya



Jum, 24 Okt 14 15:51
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

susu kucing dus sedang harga 50rb di toko petshop kampung utan
Jum, 24 Okt 14 15:15
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi agungsuhada

Kutip:
Oleh agungsuhada
Kutip:
Oleh ekaherma
saya umur 19 thn berat badan 65-70 an trs tiggi badan nya 165an. saya berjilbab. nahh saya tuh bingung saya harus berpakain model gimana soalnya dengan umur 19 terkadang suka terlihat seperti ibu ibu apalgi saya gemuk.. itu juga salah satu ngebuat orang ngeliat saya jauh lebih tua. menurut km, saya harus pakai model kayak gimana ??? supaya terlihat sesuai umur, postur badan dan hijab saya..

oh ya ada lagi nih, sebentar lg temen kerja saya akan menikah nahh yang cocok pakaian seperti apa uat hadir ke pernikahannya itu. saya mau terlihat casual ajaaa dengan menggunakan celanatp saya bingung harus seperti apaaa ? tolong bantu yaaaa...
terima kasih lohhh
ada cara cukup mudah mungkin, pakai jilbab yang lebih modis & biasanya untuk anak muda, tapi tetao sesuai syariat islam
lalu juga tambahkan aksesoris yang biasa dipakai remaja putri masa kini untuk penegas aksen, misal bros

silahkan yang ingin nambahin lagi saudara2ku
tia kasih sedikit tambahan ya, sebaiknya hindari pemakaian jilab yang seperti ini, karena akan memberikan kesan lebih gemuk





lebih baik gunakan model jilbab yang seperti dibawah ini karena bisa mengurangi kesan gemuknya karena benar-benar menutupi kepala secara ketat





semoga bisa membantu

Semua




 
Logo & Tombol - Contact Us - Peraturan - Syarat & Ketentuan Layanan - Kebijakan Privasi