Lupa password
     

Jejaringsosial.com adalah sebuah situs jejaring sosial, berbasis persaudaraan & alat komunikasi daerah

Buat Akun

 


Umur anda sudah diatas 13 tahun?
Jika masih dibawah 13 tahun, pilih Belum dan akan mendapatkan formulir membutuhkan izin & pengawasan orang tua/wali/guru yang harus diisi, dihalaman selanjutnya

Saya telah membaca dan setuju dengan Peraturan, Syarat & Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi



 

 

 

 

 

 

tiaseptiani
tiaseptiani
Profil
Nama
Tia Septiani
Jenis Kelamin
Perempuan
Hubungan
Menikah
Propinsi
Banten
Agama
Islam
Golongan Darah
B
Bentuk Tubuh
Kurus
Merokok
Tidak
Hobi & Minat
game & manga/anime
Bacaan Favorit
komik, novel
Hewan Favorit
kucing, hamster, kelinci, burung
Kepribadian/Sifat/Karakter
humoris dan mudah marah
Hal yang Tidak di Sukai
kebohongan
Pendidikan & Resume
Berita
Berita Saya
Rab, 26 Nov 14 15:55
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

Kutip:
Oleh radit123456789
Semuanya apa baik2 ribut
ada apa nih pake ribut2 segala?
Rab, 26 Nov 14 15:53
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

Kutip:
Oleh satriaekamulya
ada temen ni lagi promo powebank beli 1 geratis 1. mereknya belum tau apa,,
*3800mah harga 70ribu jadi 2pcs
*6800mah harga 125ribu jadi 2pcs
*7000mah harga 145ribu jadi 2pcs
*10.000mah harga 160ribu jadi 2pcs
*13000mah harga 190ribu jadi 2pcs

pin temen gue 7D94EEDA

lewat gue juga bisa,,


yang mau patungan yu beli yang 70ribu aja,,mumpung lagi promo,,
yuyuyu,,35ribu,,35ribu yu patungan????????
*duit I kurang ni :D
klo saya mah nebeng aja deh sama satria... sama-sama lagi kere hahaha :))
Rab, 26 Nov 14 15:09
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

Kutip:
Oleh kaila01
Suara serak banget ni,gimana ia biar cepat sembuh?
minum air jahe atau minum air jeruk nipis campur kecap den
Rab, 26 Nov 14 14:48
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

dingin banget abis ujan gini
Rab, 26 Nov 14 12:30
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

petirnya serem
Rab, 26 Nov 14 09:02
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi tiaseptiani

galau... galau...
Sel, 25 Nov 14 16:15
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

lagi ada pertandingan bola di TV, indonesia lawan mana ya?
Sel, 25 Nov 14 16:05
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

cuacanay kaya di puncak aja, dinginnya bikin lapaaar
Sel, 25 Nov 14 16:05
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

cuacanay kaya di puncak aja, dinginnya bikin lapaaar
Sel, 25 Nov 14 15:46
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

jadi kepengen sop duren hihihihi

Semua
Berita Silsilah
Kam, 27 Nov 14 08:49
satriaekamulya
satriaekamulya jejaringkan berita bagi ciputat

Kutip:
Oleh jamil
Kutip:
Oleh satriaekamulya
ada temen ni lagi promo powebank beli 1 geratis 1. mereknya belum tau apa,,
*3800mah harga 70ribu jadi 2pcs
*6800mah harga 125ribu jadi 2pcs
*7000mah harga 145ribu jadi 2pcs
*10.000mah harga 160ribu jadi 2pcs
*13000mah harga 190ribu jadi 2pcs

pin temen gue 7D94EEDA

lewat gue juga bisa,,


yang mau patungan yu beli yang 70ribu aja,,mumpung lagi promo,,
yuyuyu,,35ribu,,35ribu yu patungan????????
*duit I kurang ni


waduhhh atut klo beli yg murah...trauma...pernah beli yg 10.000.mah cuma 200rb taunya 1bln udh matot udh gk konek lg...trauuuuumaaaaa


Oh itu mah biasa,
tergantung pemakaian si.
temen w ada yg udah setaun make masih awet aja tu PB.
mau kualitas bagus atau jelek semua tergantung ownernya den dan tergantung amal perbuatan
Kam, 27 Nov 14 08:49
satriaekamulya
satriaekamulya jejaringkan berita bagi ciputat

Kutip:
Oleh jamil
Kutip:
Oleh satriaekamulya
ada temen ni lagi promo powebank beli 1 geratis 1. mereknya belum tau apa,,
*3800mah harga 70ribu jadi 2pcs
*6800mah harga 125ribu jadi 2pcs
*7000mah harga 145ribu jadi 2pcs
*10.000mah harga 160ribu jadi 2pcs
*13000mah harga 190ribu jadi 2pcs

pin temen gue 7D94EEDA

lewat gue juga bisa,,


yang mau patungan yu beli yang 70ribu aja,,mumpung lagi promo,,
yuyuyu,,35ribu,,35ribu yu patungan????????
*duit I kurang ni


waduhhh atut klo beli yg murah...trauma...pernah beli yg 10.000.mah cuma 200rb taunya 1bln udh matot udh gk konek lg...trauuuuumaaaaa


Oh itu mah biasa,
tergantung pemakaian si.
temen w ada yg udah setaun make masih awet aja tu PB.
mau kualitas bagus atau jelek semua tergantung ownernya den dan tergantung amal perbuatan
Kam, 27 Nov 14 00:28
jamil
jamil jejaringkan berita bagi ciputat

Kutip:
Oleh satriaekamulya
ada temen ni lagi promo powebank beli 1 geratis 1. mereknya belum tau apa,,
*3800mah harga 70ribu jadi 2pcs
*6800mah harga 125ribu jadi 2pcs
*7000mah harga 145ribu jadi 2pcs
*10.000mah harga 160ribu jadi 2pcs
*13000mah harga 190ribu jadi 2pcs

pin temen gue 7D94EEDA

lewat gue juga bisa,,


yang mau patungan yu beli yang 70ribu aja,,mumpung lagi promo,,
yuyuyu,,35ribu,,35ribu yu patungan????????
*duit I kurang ni


waduhhh atut klo beli yg murah...trauma...pernah beli yg 10.000.mah cuma 200rb taunya 1bln udh matot udh gk konek lg...trauuuuumaaaaa
Rab, 26 Nov 14 15:55
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

Kutip:
Oleh radit123456789
Semuanya apa baik2 ribut
ada apa nih pake ribut2 segala?
Rab, 26 Nov 14 15:53
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

Kutip:
Oleh satriaekamulya
ada temen ni lagi promo powebank beli 1 geratis 1. mereknya belum tau apa,,
*3800mah harga 70ribu jadi 2pcs
*6800mah harga 125ribu jadi 2pcs
*7000mah harga 145ribu jadi 2pcs
*10.000mah harga 160ribu jadi 2pcs
*13000mah harga 190ribu jadi 2pcs

pin temen gue 7D94EEDA

lewat gue juga bisa,,


yang mau patungan yu beli yang 70ribu aja,,mumpung lagi promo,,
yuyuyu,,35ribu,,35ribu yu patungan????????
*duit I kurang ni :D
klo saya mah nebeng aja deh sama satria... sama-sama lagi kere hahaha :))
Rab, 26 Nov 14 15:12
satriaekamulya
satriaekamulya jejaringkan berita bagi ciputat

ada temen ni lagi promo powebank beli 1 geratis 1. mereknya belum tau apa,,
*3800mah harga 70ribu jadi 2pcs
*6800mah harga 125ribu jadi 2pcs
*7000mah harga 145ribu jadi 2pcs
*10.000mah harga 160ribu jadi 2pcs
*13000mah harga 190ribu jadi 2pcs

pin temen gue 7D94EEDA

lewat gue juga bisa,,


yang mau patungan yu beli yang 70ribu aja,,mumpung lagi promo,,
yuyuyu,,35ribu,,35ribu yu patungan????????
*duit I kurang ni :D
Rab, 26 Nov 14 15:12
satriaekamulya
satriaekamulya jejaringkan berita bagi ciputat

ada temen ni lagi promo powebank beli 1 geratis 1. mereknya belum tau apa,,
*3800mah harga 70ribu jadi 2pcs
*6800mah harga 125ribu jadi 2pcs
*7000mah harga 145ribu jadi 2pcs
*10.000mah harga 160ribu jadi 2pcs
*13000mah harga 190ribu jadi 2pcs

pin temen gue 7D94EEDA

lewat gue juga bisa,,


yang mau patungan yu beli yang 70ribu aja,,mumpung lagi promo,,
yuyuyu,,35ribu,,35ribu yu patungan????????
*duit I kurang ni :D
Rab, 26 Nov 14 15:09
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

Kutip:
Oleh kaila01
Suara serak banget ni,gimana ia biar cepat sembuh?
minum air jahe atau minum air jeruk nipis campur kecap den
Rab, 26 Nov 14 14:48
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

dingin banget abis ujan gini
Rab, 26 Nov 14 14:36
kaila01
kaila01 jejaringkan berita bagi ciputat

Suara serak banget ni,gimana ia biar cepat sembuh?

Semua




 
Logo & Tombol - Contact Us - Peraturan - Syarat & Ketentuan Layanan - Kebijakan Privasi