Lupa password
     

Jejaringsosial.com adalah sebuah situs jejaring sosial, berbasis persaudaraan & alat komunikasi daerah

Buat Akun

 


Umur anda sudah diatas 13 tahun?
Jika masih dibawah 13 tahun, pilih Belum dan akan mendapatkan formulir membutuhkan izin & pengawasan orang tua/wali/guru yang harus diisi, dihalaman selanjutnya

Saya telah membaca dan setuju dengan Peraturan, Syarat & Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi



 

 

 

 

 

 

tiaseptiani
tiaseptiani
Profil
Nama
Tia Septiani
Jenis Kelamin
Perempuan
Hubungan
Menikah
Propinsi
Banten
Agama
Islam
Golongan Darah
B
Bentuk Tubuh
Kurus
Merokok
Tidak
Hobi & Minat
game & manga/anime
Bacaan Favorit
komik, novel
Hewan Favorit
kucing, hamster, kelinci, burung
Kepribadian/Sifat/Karakter
humoris dan mudah marah
Hal yang Tidak di Sukai
kebohongan
Pendidikan & Resume
Berita
Berita Saya
Sab, 22 Nov 14 16:28
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi tiaseptiani

mulai lapaaar... kenapa kalo udara dingin cepet laparnya ya?
Sab, 22 Nov 14 16:24
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

jangan hujan dulu ya... hujannya jam 6 keatas aja hehehe biar pulang ga ujan-ujanan
Sab, 22 Nov 14 15:52
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

di beberapa daerah di jakarta sudah terkena banjir ya, dilihat dari cuaca yang hampir tiap hari hujan pasti bakalan tambah banyak daerah yang kena banjir

untuk warga ciputat jangan suka buang sampah sembarangan ya, ingat sampah salah satu penyebab banjir... dan hati-hati terhadap virus demam berdarah, biasanya musim hujan gini banyak nyamuk demam berdarah
Sab, 22 Nov 14 15:24
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

berharap ada yg traktir beli takoyaki hehehe :D
Sab, 22 Nov 14 14:53
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi tiaseptiani

alhamdulilah... kontrakannya udah dapet... tinggal cari hari nya aja buat pindahan awal bulan nanti
Sab, 22 Nov 14 14:15
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

udaranya sejuk... berkat hujan yg turun tadi walau ga banyak tapi bikin udaranya bersih lagi :D
Sab, 22 Nov 14 13:17
satriaekamulya
satriaekamulya jejaringkan berita bagi tiaseptiani

Kutip:
Oleh tiaseptiani
Kutip:
Oleh satriaekamulya
Kutip:
Oleh agungsuhada
Kutip:
Oleh satriaekamulya
tadi tuh panas banget,asli dah,,w beli ayam goreng depan alfamart ciputat,,
pas maunyebrang,,*Biiyurrrr,,ujan deres,,,siaaakullll basah gue,,,,
nyebelinnya lagi pas w udah sampe tempat kerja,,lah ujannya malah berenti,,, hmmmmm
ga salah lagi, kamu harus ruwatan kayanya tuh, kencing kucing bentuknya aneh juga pertanda kayanya tuh

haha,,jangan ahhh,,,masa di ruwat,,,


*mahal
kencing kucing bentuk aneh... hahahahha satria lebih aneh tuh hahaha


saiia item najiss,,ehh maniisss maksudnya,,ahhh,,ga aneehh,,wwwooooo
Sab, 22 Nov 14 13:07
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

Kutip:
Oleh satriaekamulya
Kutip:
Oleh agungsuhada
Kutip:
Oleh satriaekamulya
tadi tuh panas banget,asli dah,,w beli ayam goreng depan alfamart ciputat,,
pas maunyebrang,,*Biiyurrrr,,ujan deres,,,siaaakullll basah gue,,,,
nyebelinnya lagi pas w udah sampe tempat kerja,,lah ujannya malah berenti,,, hmmmmm
ga salah lagi, kamu harus ruwatan kayanya tuh, kencing kucing bentuknya aneh juga pertanda kayanya tuh

haha,,jangan ahhh,,,masa di ruwat,,,


*mahal
kencing kucing bentuk aneh... hahahahha satria lebih aneh tuh hahaha
Sab, 22 Nov 14 11:16
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

Kutip:
Oleh jamil
asyikk mie ayam pak,deh sdh kembali jualan....hayooo yg kangen dengan mie ayam pak.deh bisa merapat...hehee
mie ayam yang sebelah mana itu???
Sab, 22 Nov 14 10:10
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi tiaseptiani

Kutip:
Oleh desi5
hai met malam
hai juga dan met siang juga non

Semua
Berita Silsilah
Sab, 22 Nov 14 16:50
jamil
jamil jejaringkan berita bagi ciputat

Kutip:
Oleh aal04
Main raket yu di lapangan JS


ayukkkk hati2 main raketnya yuaaaa...pelan2 aja
Sab, 22 Nov 14 16:30
aal04
aal04 jejaringkan berita bagi ciputat

Main raket yu di lapangan JS
Sab, 22 Nov 14 16:24
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

jangan hujan dulu ya... hujannya jam 6 keatas aja hehehe biar pulang ga ujan-ujanan
Sab, 22 Nov 14 15:52
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

di beberapa daerah di jakarta sudah terkena banjir ya, dilihat dari cuaca yang hampir tiap hari hujan pasti bakalan tambah banyak daerah yang kena banjir

untuk warga ciputat jangan suka buang sampah sembarangan ya, ingat sampah salah satu penyebab banjir... dan hati-hati terhadap virus demam berdarah, biasanya musim hujan gini banyak nyamuk demam berdarah
Sab, 22 Nov 14 15:45
satriaekamulya
satriaekamulya jejaringkan berita bagi ciputat

Kutip:
Oleh burhansolihin
Asalamualaikum warga ciputat.
Semoga kita sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Allah S.W.T
amin,,
Sab, 22 Nov 14 15:45
satriaekamulya
satriaekamulya jejaringkan berita bagi ciputat

Kutip:
Oleh burhansolihin
Asalamualaikum warga ciputat.
Semoga kita sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Allah S.W.T
amin,,
Sab, 22 Nov 14 15:41
burhansolihin
burhansolihin jejaringkan berita bagi ciputat

Asalamualaikum warga ciputat.
Semoga kita sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Allah S.W.T
Sab, 22 Nov 14 15:24
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

berharap ada yg traktir beli takoyaki hehehe :D
Sab, 22 Nov 14 14:15
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi ciputat

udaranya sejuk... berkat hujan yg turun tadi walau ga banyak tapi bikin udaranya bersih lagi :D
Sab, 22 Nov 14 13:17
satriaekamulya
satriaekamulya jejaringkan berita bagi tiaseptiani

Kutip:
Oleh tiaseptiani
Kutip:
Oleh satriaekamulya
Kutip:
Oleh agungsuhada
Kutip:
Oleh satriaekamulya
tadi tuh panas banget,asli dah,,w beli ayam goreng depan alfamart ciputat,,
pas maunyebrang,,*Biiyurrrr,,ujan deres,,,siaaakullll basah gue,,,,
nyebelinnya lagi pas w udah sampe tempat kerja,,lah ujannya malah berenti,,, hmmmmm
ga salah lagi, kamu harus ruwatan kayanya tuh, kencing kucing bentuknya aneh juga pertanda kayanya tuh

haha,,jangan ahhh,,,masa di ruwat,,,


*mahal
kencing kucing bentuk aneh... hahahahha satria lebih aneh tuh hahaha


saiia item najiss,,ehh maniisss maksudnya,,ahhh,,ga aneehh,,wwwooooo

Semua




 
Logo & Tombol - Contact Us - Peraturan - Syarat & Ketentuan Layanan - Kebijakan Privasi