Lupa password
     

Jejaringsosial.com adalah sebuah situs jejaring sosial, berbasis persaudaraan & alat komunikasi daerah

Buat Akun

 


Umur anda sudah diatas 13 tahun?
Jika masih dibawah 13 tahun, pilih Belum dan akan mendapatkan formulir membutuhkan izin & pengawasan orang tua/wali/guru yang harus diisi, dihalaman selanjutnya

Saya telah membaca dan setuju dengan Peraturan, Syarat & Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi



 

 

 

 

 

 

purin
purin
Profil
Nama
Putri Darmayanti itu nama aslinya. panggil aje uthie
Tanggal Lahir
17 Juli 1995
Jenis Kelamin
Perempuan
Hobi & Minat
Ngakak, gangguin orang, keluar kelas, keluar kelas alasan ke toilet, tapi malah curi curi pandang ke kelas orang.huakak
Bacaan Favorit
produk m&c, elex
Hewan Favorit
cecak
Bentuk Tubuh
Rata-Rata
Agama
Islam
Merokok
Tidak
Hubungan
Berpacaran
Kepribadian/Sifat/Karakter
Gua slalu d keluar kelas klo lagi belajar. Makanya temen'' gua slalu ngajak gua klo ada perlu.Gua sering frustasi. Gua sering ngakak d kelas.. Gua klo d suruh maju ke depan kelas ma guru misalnya dia ngadep ke arah berlawanan pasti gua ejekin.. weeeeeeeek.. Gua suka ngumpul ama anak'' kelas cewek trs nyanyi kayak bolang.. kadang gua juga ngumpul ama anak'' cowok trs maen gitar ampe mampussss., gak jelas gitu dah, nggak jelas.. males mikirin..
Hal yang Tidak di Sukai
kagaktaudahah
JAPAN LOVERS
Tapi tetep Indonesia yang terpenting...
Pendidikan & Resume
- -
SMP
- Jakarta - - -
Keterangan Tambahan/Keahlian Khusus/Prestasi
ketawa ngakak!, cita cita : pengen bikin alat buat mutar waktu hahaaa !!


Keterangan : Pihak sekolah, univeritas, perusahaan, idola yang sudah Terverifikasi, dapat memberikan hasil nilai, prestasi, penghargaan, pujian, kepada anggota ini, melalui kolom Berita.
Halaman ini juga dapat di print :


Berita
Berita Saya
Sen, 16 Des 13 15:09
shidayat
shidayat jejaringkan berita bagi purin

Bola

Semua
Berita Silsilah
Min, 23 Nov 14 17:08
michaelega
michaelega jejaringkan berita bagi Megha

Dear Non Megha,

Boleh minta tolong diramal sy kelahiran 12 Sept 1985 dan saran2 nya kalo boleh.

Rgds,
Min, 12 Okt 14 21:04
Adamsuhada
Adamsuhada jejaringkan berita bagi Adamsuhada

Alhamdulillah Agricamp 2014 sukses dan lancar :)
Kam, 25 Sep 14 10:02
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi Adamsuhada

Kutip:
Oleh Adamsuhada
bukber agribisnis 2013 yeee
wah ikut dooonk
Sen, 22 Sep 14 10:24
Adamsuhada
Adamsuhada jejaringkan berita bagi Adamsuhada

Gaza diserang, Hidup Palestina!
Sen, 22 Sep 14 10:23
Adamsuhada
Adamsuhada jejaringkan berita bagi Adamsuhada

Brazil kalah 1-7 -___-
Sen, 22 Sep 14 10:22
Adamsuhada
Adamsuhada jejaringkan berita bagi Adamsuhada

Diskusi Publik Pertanian Ramah Lingkungan Untuk Mewujudkan Indonesia di Ruang Rapat KK I Gedung Nusantara Lantai I DPR RI
Sen, 22 Sep 14 10:21
Adamsuhada
Adamsuhada jejaringkan berita bagi Adamsuhada

remed ekomet malem2
Sen, 22 Sep 14 10:20
Adamsuhada
Adamsuhada jejaringkan berita bagi Adamsuhada

"
Kutip:
Oleh tiaseptiani
Kutip:
Oleh Adamsuhada
bukber agribisnis 2013 yeee
wah ikut dooonk
udah beberapa hari lalu ke tia "
Sen, 22 Sep 14 10:20
Adamsuhada
Adamsuhada jejaringkan berita bagi Adamsuhada

bukber agribisnis 2013 yeee
Sen, 22 Sep 14 10:19
Adamsuhada
Adamsuhada jejaringkan berita bagi Adamsuhada

hidup yang ku jalani, masalah yang ku hadapi, semua yang terjadi, pasti ada hikmahnya

Semua




 
Logo & Tombol - Contact Us - Peraturan - Syarat & Ketentuan Layanan - Kebijakan Privasi