Lupa password
     

Jejaringsosial.com adalah sebuah situs jejaring sosial, berbasis persaudaraan & alat komunikasi daerah

Buat Akun

 


Umur anda sudah diatas 13 tahun?
Jika masih dibawah 13 tahun, pilih Belum dan akan mendapatkan formulir membutuhkan izin & pengawasan orang tua/wali/guru yang harus diisi, dihalaman selanjutnya

Saya telah membaca dan setuju dengan Peraturan, Syarat & Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi



 

 

 

 

 

 

purin
purin
Profil
Nama
Putri Darmayanti itu nama aslinya. panggil aje uthie
Tanggal Lahir
17 Juli 1995
Jenis Kelamin
Perempuan
Hobi & Minat
Ngakak, gangguin orang, keluar kelas, keluar kelas alasan ke toilet, tapi malah curi curi pandang ke kelas orang.huakak
Bacaan Favorit
produk m&c, elex
Hewan Favorit
cecak
Bentuk Tubuh
Rata-Rata
Agama
Islam
Merokok
Tidak
Hubungan
Berpacaran
Kepribadian/Sifat/Karakter
Gua slalu d keluar kelas klo lagi belajar. Makanya temen'' gua slalu ngajak gua klo ada perlu.Gua sering frustasi. Gua sering ngakak d kelas.. Gua klo d suruh maju ke depan kelas ma guru misalnya dia ngadep ke arah berlawanan pasti gua ejekin.. weeeeeeeek.. Gua suka ngumpul ama anak'' kelas cewek trs nyanyi kayak bolang.. kadang gua juga ngumpul ama anak'' cowok trs maen gitar ampe mampussss., gak jelas gitu dah, nggak jelas.. males mikirin..
Hal yang Tidak di Sukai
kagaktaudahah
JAPAN LOVERS
Tapi tetep Indonesia yang terpenting...
Pendidikan & Resume
- -
SMP
- Jakarta - - -
Keterangan Tambahan/Keahlian Khusus/Prestasi
ketawa ngakak!, cita cita : pengen bikin alat buat mutar waktu hahaaa !!


Keterangan : Pihak sekolah, univeritas, perusahaan, idola yang sudah Terverifikasi, dapat memberikan hasil nilai, prestasi, penghargaan, pujian, kepada anggota ini, melalui kolom Berita.
Halaman ini juga dapat di print :


Berita
Berita Saya
Sen, 16 Des 13 14:09
shidayat
shidayat jejaringkan berita bagi purin

Bola

Semua
Berita Silsilah
Sen, 21 Apr 14 22:33
denugie
denugie jejaringkan berita bagi mojave

cinqy...
Sen, 21 Apr 14 22:32
denugie
denugie jejaringkan berita bagi mojave

hai... mojave... y3hoo... masih suka duren?
Sen, 21 Apr 14 08:16
Adamsuhada
Adamsuhada jejaringkan berita bagi Adamsuhada

Kutip:
Oleh tiaseptiani
Kutip:
Oleh Adamsuhada
di ciputat lalu lintasnya macet banget ke arah ciputat
yang sebelah mananya tuh dam?
di depan polsek ciputat arah uin, apa lagi kalo pagi
Sen, 21 Apr 14 08:15
Adamsuhada
Adamsuhada jejaringkan berita bagi Adamsuhada

Kutip:
Oleh agungsuhada
Kutip:
Oleh Adamsuhada
Yahhh MU kalah
alhamdulilah kalah lagi


he bercanda ya pendukung MU
kok kalah alhamdulillah? kalah mulu sekarang
Sen, 21 Apr 14 04:44
agungsuhada
agungsuhada jejaringkan berita bagi Adamsuhada

Kutip:
Oleh Adamsuhada
Yahhh MU kalah
alhamdulilah kalah lagi


he bercanda ya pendukung MU
Sen, 21 Apr 14 00:44
Adamsuhada
Adamsuhada jejaringkan berita bagi Adamsuhada

Yahhh MU kalah
Min, 20 Apr 14 16:18
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi Adamsuhada

Kutip:
Oleh Adamsuhada
Bangun! Hari sudah siang
sore kali dam hahaha
Min, 20 Apr 14 16:14
tiaseptiani
tiaseptiani jejaringkan berita bagi Adamsuhada

Kutip:
Oleh Adamsuhada
di ciputat lalu lintasnya macet banget ke arah ciputat
yang sebelah mananya tuh dam?
Min, 20 Apr 14 16:06
Adamsuhada
Adamsuhada jejaringkan berita bagi ciputat

di ciputat lalu lintasnya macet banget ke arah ciputat
Jum, 18 Apr 14 13:11
Adamsuhada
Adamsuhada jejaringkan berita bagi Adamsuhada

futsal nonton

Semua




 
Logo & Tombol - Contact Us - Peraturan - Syarat & Ketentuan Layanan - Kebijakan Privasi